Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Banyak sekali aplikasi edit video gratis yang tersedia di Google Play Store. Tetapi sulit sekali menemukan aplikasi edit video tanpa watermark yang gratis.

Nah, oleh sebab itu, kami Aptoide.id di sini akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit video gratis yang tanpa watermark untuk ponsel Android.

Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark

aplikasi edit video tanpa watermark gratis

1. VN Video Editor

VN Video Editor adalah salah satu perangkat lunak pengeditan video gratis terbaik di Android dan Kalian dapat menebaknya dengan benar, editor video juga tidak memberikan watermark.

Terlebih lagi, Kalian tidak akan menemukan iklan video atau spanduk saat mengedit atau mengekspor video.

2. Quik

Quik adalah editor video gratis luar biasa lainnya di Android yang tidak menampilkan watermark pada video yang diekspor. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan kamera aksi populer, GoPro.

Karena itu, banyak yang menemukan barebone aplikasi dan memang demikian, tetapi jika Kamu seorang pemula, ini adalah aplikasi yang bagus untuk memulai perjalanan pengeditan video Kamu di smartphone.

Kamu hanya perlu memilih video Kamu dan Quik menggunakan presetnya untuk membuat video Kamu terlihat profesional dan siap untuk media sosial.

3. ActionDirector

ActionDirector adalah aplikasi pengeditan video yang sangat populer di Android dan juga telah dianugerahi Pilihan Editor di Play Store.

Sebagian besar dari kita tahu ActionDirector sebagai editor video canggih dan premium, tetapi ada lebih dari itu.

Kamu sebenarnya dapat menggunakan ActionDirector secara gratis dan dapat mempublikasikan video tanpa watermark.

Saat mengedit, saat Kamu mengetuk “silang” untuk menghapus watermark, itu meminta Kamu untuk memilih paket premium.

Namun, jika Kamu menutup dialog, dialog akan menanyakan apakah Kamu ingin menonton iklan untuk menghapus watermark. Jadi, cukup ketuk kotak dan tonton iklan selama beberapa detik.

Baca informasi lainnya: Edit Foto Jadi Video Berlagu Online

4. Adobe Premiere Rush

Aplikasi ini sebelumnya dikenal sebagai Adobe Premiere Clip sekarang disebut Adobe Premiere Rush.

Dengan perubahan baru ini, Adobe menghadirkan aplikasi pengeditan video premium kepada banyak orang tanpa watermark atau biaya apa pun. Selain itu, Kamu tidak perlu menonton iklan banner atau video apa pun.

Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Meskipun itu sepenuhnya benar, tetapi Kamu hanya dapat mengekspor 3 video secara gratis di Adobe Premiere Rush.

5. YouCut

YouCut adalah aplikasi pengeditan video gratis yang populer di Android dan tidak menampilkan watermark pada video.

Lebih lanjut, aplikasi ini penuh dengan fitur pengeditan video teratas dan tidak menayangkan iklan yang membuat pilihan yang tepat untuk kasus penggunaan kami.

Namun, izinkan kami mengklarifikasi di awal bahwa InShot Inc, developer YouCut, memiliki akar yang dalam dengan China, terutama dengan Hangzhou Inshot Tech Co LTD.

Jadi jika Kamu memiliki reservasi untuk tidak menggunakan aplikasi dari Cina maka kami tidak akan merekomendasikannya.

Dalam hal fitur dan fungsionalitasnya, aplikasi ini sangat hebat dengan semua standar dan beberapa fitur lanjutan juga.

6. VLLO

VLLO adalah aplikasi yang cukup populer untuk membuat vlog dengan cepat, tetapi Kamu bisa menggunakannya untuk mengedit berbagai jenis video.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini sepenuhnya gratis dan tentu tidak menampilkan watermark pada video yang diekspor yang sangat bagus. Belum lagi, VLLO sangat bersih dan tidak ada iklan sama sekali.

Adapun fitur-fiturnya, aplikasi menawarkan Kamu dimensi yang telah ditentukan untuk berbagai platform media sosial.

Kamu dapat memilih satu dan mulai mengedit video segera tanpa mengkhawatirkan rasio aspek atau hal teknis lainnya.

7. Kruso

Kruso adalah editor video yang relatif baru di Android, tetapi dengan cepat memperoleh kesuksesan karena penawaran gratisnya dan tidak ada kebijakan watermark.

Selain itu, aplikasi ini tidak menampilkan iklan apa pun saat mengedit yang membuat pengalaman menjadi lebih baik.

Namun, perlu diingat, untuk menghapus watermark, Kamu harus menonton iklan video kecil yang menurut kami tidak masalah. Selain itu, Kamu memiliki banyak alat pengeditan video yang luar biasa di Kruso.

Misalnya, Kamu memiliki editor video lengkap tempat Kamu dapat memotong, menggabungkan, dan memotong video.

Baca informasi lainnya: Aplikasi Edit Video Android Offline

8. Video PixArt

PixArt Video adalah editor video lain di Android yang tidak membebankan biaya apa pun kepada Kamu namun menawarkan video bebas watermark.

Namun, perlu diingat, aplikasi ini berbasis di China jadi lanjutkan hanya jika Kamu tidak menolak aplikasi China.

Beralih ke fitur, PixArt Video menawarkan alat pengeditan video standar seperti memotong, memangkas, dan menggabungkan.

Selain itu, Kamu mendapatkan akses ke koleksi musik yang layak dan Kamu bahkan dapat menyesuaikan volume keseluruhan video.

9. Super Studio

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya adalah Super Studio. Hampir sama dengan PixArt Video, ini tidak menampilkan watermark pada video yang dipublikasikan dan layanan ini benar-benar gratis.

Tetapi aplikasi tersebut memang menayangkan iklan dan Kamu mungkin menemukan beberapa iklan video sesekali di sana-sini.

Karena itu, perhatikan bahwa Super Studio dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Beijing bernama HappyBees jadi lanjutkan hanya jika Kamu memahami implikasinya.

Bagaimanapun, pindah ke fitur, aplikasi ini dirancang dengan cukup baik dengan menu yang ditata dengan cara yang bersih dan tepat.

Baca Informasi lainnya: Aplikasi Edit Video YouTuber

10. BeeCut

Terakhir, kami memiliki BeeCut, editor video lain yang sesuai dengan sebagian besar kasus penggunaan Kamu.

Dengan BeeCut, Kamu dapat menambahkan filter, banyak transisi, musik, menyesuaikan durasi foto, dan banyak lagi.

Salah satu aspek menarik dari BeeCut adalah Kamu disarankan untuk memilih rasio aspek yang disukai (16: 9, 9:16, 1: 1, 4: 3, 3: 4) sebelum mulai mengedit klip.

Dengan cara ini, Kamu dapat yakin bahwa hasilnya sesuai dengan ukuran yang Kamu inginkan. Berbicara tentang output, Kamu dapat mengekspor video ke 480p, 720p, dan 1080p secara gratis.